Bule Sewa Angkot untuk Cari Tempat Surfing di Bali, Vibesnya Bak Surfer Van

Sebuah video beredar di media sosial menampilkan rombongan bule yang asyik berkendara. Uniknya, bule tersebut terlihat mengendarai sebuah angkutan kota (angkot).

Video yang di unggah awal oleh laman Instagram @superbeercarry itu kemudian viral karena di bagikan ulang oleh laman media sosial lainnya.

Di jelaskan dalam keterangan laman Twitter @akuluka, sejumlah Warga Negara Asing (WNA) menyewa angkot tersebut untuk mencari tempat surfing di Bali.

Terlihat pula ada beberapa papan surfing yang di letakkan di atas angkot. Bahkan, tidak hanya sekitar Bali, mereka juga mencari tempat surfing hingga menyeberang Jawa dan Lombok.

Saking menariknya, warganet pun berpendapat vibes angkot tersebut tampak berbeda ketika bule yang menumpanginya. Vibes dari angkot berwarna biru itu langsung berubah menjadi seperti surfer van yang estetik.

“Angkot Ubung – Sanglah begitu di bawa sama bule, vibesnya berubah jadi Surfer van. Dan mereka keliling nyari surf spot pake ini bahkan nyebrang ke Jawa & Lombok,” tulis keterangan pemilik akun, di kutip Liputan6.com dari laman Twitter @akuluka pada Rabu (7/6/2023).


Video viral rombongan bule yang mengendarai angkot di Bali itu mencuri perhatian warganet. Banyak yang mengaku mendapat vibes berbeda saat melihat angkot yang di tumpangi pria-pria bule tersebut.

Angkot yang mereka tunggangi terkesan estetik hingga terlihat seperti surfer van.

Dalam laman Instagram @superbeercarry, unggahan yang memperlihatkan bule naik angkot berkeliling mencari tempat surfing itu

di bagikan beberapa kali oleh akun tersebut. Tidak hanya saat pria-pria WNA itu naik angkot, namun juga memperlihatkan mereka sedang membenahi papan surfing mereka yang ada di atas angkot.

Selain itu, jalan yang di lewati pun tidak selalu mulus. Mereka juga melewati jalan terjal yang penuh dengan bebatuan. Bahkan, jalan berlubang yang di penuhi kubangan air. Meski begitu, rombongan bule tersebut tetap menikmati perjalanan mereka dengan bersantai.

Video viral rombongan bule yang mengendarai angkot itu pun di unggah ulang oleh laman TikTok @henryrus_.

Video yang telah di tonton hingga 811ribu lebih itu menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang mengaku angkot itu berubah vibesnya jadi estetik saat di kendarai oleh para bule.

“Angkot di setirin bule malah jadi estetik,” tulis akun @azdpta.

“Tapi angkote jadi artistic,” tulis akun @lis_eylis1981.

“Vibesnya jadi kek film western mau liburan,” tulis akun @junghopeike.

“Sekali naik angkot langsung ke eropa,” tulis akun @bundakobra12.

“Mereka bilangnya van, aku aja waktu itu kaget pas di Canggu. Cari rumah katanya ada Van hitam taunya Carry,” tulis akun @vicky_11_03.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *