Aksi Wanita Masak Nasi Pakai Rice Cooker di Kereta Cepat Ini Bikin Elus Dada

Berkendara Masak menggunakan transportasi umum memang masih menjadi tren bepergian sebagian besar masyarakat. Mengingat kini fasilitas penunjang kendaraan umum semakin canggih.

Sebut saja colokan listrik yang menjadi kebutuhan pokok manusia zaman sekarang. Penumpang kendaraan umum tak perlu khawatir jika baterai handphone habis.

Namun apa jadinya jika fasilitas pendukung di kendaraan umum di gunakan tak sesuai aturan. Seperti baru-baru ini tengah viral wanita menggunakan colokan listrik di dalam kereta cepat untuk menanak nasi. Aksi wanita paruh baya tersebut seketika mencuri perhatian penumpang sekitar yang kini videonya tersebar di jagat maya.

Bagi masyarakat Asia, nasi menjadi Masak makanan yang tak bisa di pisahkan. Entah pergi kemanapun, nasi selalu di butuhkan menuntaskan rasa lapar. Termasuk saat sedang berada dalam perjalanan.

Namun tindakan wanita yang menaiki kereta cepat di Chongqing, China itu tak bisa di jadikan contoh.

Selai mengganggu penumpang lain, arus listrik, hingga memasak saat berkendara bisa menimbulkan bahasa tersendiri. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum akis viral wanita memasak nasi di dalam kereta cepat melansir dari berbagai sumber, Kamis (6/7/2023).

Menurut laporan MSNews, Aksi Insiden tersebut di laporkan terjadi saat wanita yang tak di ketahui namanya itu sedang naik kereta cepat di Chongqing, China.

Soket listrik yang terletak di bawah jok biasanya tidak cocok untuk mengoperasikan peralatan seperti rice cooker. Kejadian tersebut berhasil terekam oleh seorang pengguna TikTok dan kemudian di bagikan kepada publik.

Video yang direkam menunjukkan seorang wanita sedang menyendok nasi dari rice cooker. Rice cooker tersebut di letakkan di atas meja di depan seorang pria yang duduk di sebelahnya.

Berdasarkan percakapan dalam video tersebut, baik wanita maupun pria tersebut di duga merupakan pasangan suami istri. Ketika melihat video tersebut sekali lagi,

terlihat bahwa kabel di bagian belakang rice cooker menunjukkan bahwa rice cooker mungkin di beri daya oleh soket pengisian kursi.

Kereta cepat merupakan salah satu jenis transportasi modern yang kini tengah jadi sorotan di Indonesia. Mengingat, kecepatan kereta jenis ini bisa mempersingkat jarak tempuh antar kota.

Aksi Di China sendiri, kereta cepat sudah lama jadi moda transportasi unggulan. Sama seperti transportasi lain, kereta cepat punya aturan bagi penumpang.

Berdasarkan laporan dari situs berita Sohu, tindakan wanita yang memasak nasi menggunakan rice cooker di dalam kereta cepat di kategorikan sebagai ilegal. Selain itu,

Aksi ada risiko keselamatan yang timbul ketika Masak menggunakan rice cooker yang terhubung ke soket stopkontak kursi kereta.

Soket yang di maksud biasanya di gunakan untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel. Rice cooker mengonsumsi daya listrik yang cukup besar dan dapat menyebabkan soket menjadi terbakar. Selain itu, penggunaan rice cooker juga berpotensi menyebabkan pemadaman listrik di dalam kereta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *