Viral Momen Wanita Kehilangan Ponsel Usai Disambar Ikan di Laut Ini Bikin Heran

Sebuah momen apes terkadang terjadi secara tiba-tiba dan begitu cepat. Seperti yang di alami oleh seorang wanita yang tengah menaiki kapal di laut ini. Dalam momen serunya mengabadikan momen saat berada di kapal, ternyata malah menjadi momen apes bagi di rinya.

Pasalnya, saat foto bareng tersebut, ponsel yang berada di genggamannya malah raib dan jatuh ke laut karena di sambar ikan. Saat merasa ponselnya hilang, terlihat bahwa wanita ini memiliki ekspresi bingung pada wajahnya.

Untungnya saja, ada yang merakam kejadian tersebut sehingga di ketahui kronologi kejadian hilangnya ponsel tersebut. Karena terjadi begitu cepat, bisa jadi kejadian tersebut masih menjadi misteri bila tidak ada yang merekamnya.

Video apes yang di alami oleh wanita ini di unggah oleh akun Twitter @gusbaster87 yang saat ini telah viral dan di saksikan banyak netizen. Berikut ulasan video apes wanita kehilangan ponsel di laut usai di sambar ikan yang Liputan6.com kutip dari Twitter @gusbaster87, Rabu (12/7/2023)

Siapa yang menyangka, bahwa saat naik kapal di laut, ponsel yang selalu di genggam akan di sambar oleh ikan. Ponsel yang di sambar tersebut, akhirnya jatuh air dan hilang selamanya.

Terjadi begitu cepat, wanita yang kehilangan ponselnya ini terlihat kebingungan karena tiba-tiba ponsel yang di tangannya menghilang. Dalam video viral yang di unggah oleh akun Twitter @gusbaster87 ini telah di saksikan lebih dari 40 ribu netizen.

Banyak dari netizen yang telah menyaksikan videonya memberikan berbagai tanggapan.

“sering sekali terjadi ketika pergi mancing. Tiba-tiba ada saja ikan yg berpapasan dgn speedboat. Biasanya ada dua jenis ikan, satu seperti yg terdapat di video dan satunya lagi, ikan terbang”

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *