https://prediksitekat4d.com/ibu-hamil-babak-belur-akibat-dianiaya-suami-picu-kemarahan-warganet-hanya-dibilang-pidana-ringan/

Video Viral “Wisata Pungli” di Gunung Pancar Bogor, Begini Tanggapan Pemkab

Sebuah video berkisah tentang “wisata pemerasan” di Gunung Pancar, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial. Dalam video yang di unggah akun ini, terlihat sekelompok pria mengeluhkan tingginya tarif yang di kenakan kepada pengunjung. Saat memasuki gerbang wisata “Kawasan Gunung Pancar”, pengunjung di haruskan membayar Rp 12.500 per orang jika membawa sepeda motor. Jika pengunjung ingin menikmati air panas di kenakan biaya Rp 25.000 per orang saat memasuki gerbang.

Pengunjung kembali di tarik Rp 10.000 saat hendak mandi air panas. Sayangnya, kondisi pemandian air panas tersebut di sebut kolam lele karena tempatnya sempit dan airnya terlihat keruh. Namun pengunjung bisa menikmati fasilitas private hot spring dengan tarif Rp 100.000 per kolam per jam. Saat hendak pulang, pria dalam video itu mengaku di tarik tarif parkir Rp 5.000 per sepeda motor. Menurut pengunggah, satu-satunya tempat gratis di kawasan wisata itu adalah kamar mandi bagi pengunjung yang selesai berendam di air panas.

Video Viral “Wisata Pungli” di Gunung Pancar Bogor, Begini Tanggapan Pemkab

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Diparbud) Kabupaten Bogor Deni Humaidi mengatakan, kawasan wisata Gunung Pancar di kelola oleh perusahaan dan warga, bukan pemerintah.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Diparbud) Kabupaten Bogor Deni Humaidi mengatakan, kawasan wisata Gunung Pancar di kelola oleh perusahaan dan warga, bukan pemerintah.

BACA JUGA: Ibu Hamil Babak Belur Akibat Di aniaya Suami Picu Kemarahan Warganet, Hanya Di bilang Pidana Ringan

Deni menuturkan, kawasan wisata di Gunung Pancar memang perlu pembinaan dan pengawasan. Dia mengaku sedang berkomunikasi dengan berbagai pihak agar ada perbaikan dalam waktu dekat. “Kami sudah komunikasikan dengan beberapa pihak, mudah-mudahan dalam waktu dekat ada perubahan dan perbaikan, terutama baik tarif maupun pelayanan,” ujarnya. Kendati demikian, Deni menegaskan pemerintah tidak akan mengambil alih pengelolaan kawasan wisata di Gunung Pancar. “Lebih ke pembinaan dan pengawasan, bukan ke manajemen,” jelasnya.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Di rancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image.png

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *