Tak Sanggup Membendung Emosi, Viral Pengantin Pria Cekcok hingga Nekat Tendang Mobil

Sanggup Pernikahan merupakan upacara atau perayaan di mana dua orang secara hukum atau tradisional bergabung dalam ikatan perkawinan. Acara sakral ini tentunya sudah di nanti-nantikan oleh sepasang kekasih.

Agar pernikahan berjalan lancar, di butuhkan persiapan matang baik secara finansial dan juga mental. Sayangnya, dalam sebuah video viral di media sosial, ada seorang di duga pengantin bertindak tidak sebagaimana mestinya.


Kejadiannya sendiri terjadi di Jalan RA Kartini, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (14/7) kemarin. Video viral tersebut di unggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta pada Sabtu (15/7/2023). Berikut ulasannya.

Dalam video tersebut terlihat ada mobil berjejer depan belakang. Kemudian pria berpakaian serba putih di duga pengantin nekat menendang mobil di belakangnya.

Setelah itu ia sempat akan masuk ke dalam mobil, namun tak lama langsung berjalan ke pinggir jalan. Ia pun terlihat begitu emosi hingga meminta sopir mobil itu untuk turun.

Tak berselang lama terjadi keributan antara kedua belah pihak. Ada seorang pria berbaju batik menarik paksa pria berkaos oranye.

Pengantin tadi terlihat menyudutkan pria berkaos oranye tadi. Saat itu juga ada beberapa orang termasuk satpam yang melerai pertikaian itu.

Rupanya Sanggup kejadian ini terjadi karena di duga kedua pengendara mobil tadi saling bersenggolan. Ini di ceritakan oleh satpam di lokasi kejadian.

“Itu kan awalnya cuma serempetan saja tadinya, senggolan mobil gitu Kayaknya sih pengantin soalnya ada temannya juga pakai batik,” kata Nurdin, satpam di lokasi kejadian.

Video yang telah di sukai lebih dari 10 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi perusakan mobil tersebut.

  • “Aduh arogan, Sanggup sifatnya ketauan belum sehari,” tulis aries_dewantoro
  • “fix. bukan suami baik² jauhin cowok yg tempramental gini sebelum menyesal kalo udah jadi suami,” jelas kipashitam_
  • “Wah tar malem bini nye COD Ayam Geprek depan gang 😭,” komentar akhhmds
  • “Etdahhhh… Calon penganten gada akhlak. Pak penghulu pulang aja Pak 😂,” ungkap shagufta_lova
  • “Kalo ngadepin kaya gini mending sabar ajaa kalo masih pake tangan mending ngalah rekam lapor polisi, lumaya dapat uang damai bisa dapat motor baru 😂😂😂,” tulis enrahar
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image.png

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *