Ibu-Ibu Emosi Jiwa Melihat Aksi Dua Pria Menerobos Cor Jalan yang Masih Basah

Ibu-Ibu Setiap pengguna kendaraan bermotor pasti ingin menikmati perjalanan yang aman dan menyenangkan. Berbagai faktor bisa memengaruhi hal tersebut, salah satunya adalah kondisi jalan yang mulus.

Untuk mencapai hal tersebut, pemerintah dan juga masyarakat berperan penting. Pihak pemerintah sebaiknya segera memperbaiki jalan rusak, serta warga menggunakan jalan sebagaimana mestinya. Atau setidaknya bersabar ketika perbaikan jalan sedang berlangsung.

Sayangnya, ada saja pengendara yang tidak sabar menunggu saat jalan sedang di perbaiki. Bahkan, pengguna sepeda motor nekat menerobos cor jalan yang masih basah.

Hal terjadi di Jalan Desa Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (23/7) pagi. Video viral yang menunjukkan kejadian itu di unggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Senin (24/7).

Dalam video yang di unggah Ibu-Ibu terlihat bahwa kondisi jalan di desa tersebut baru saja di perbaiki. Bukan di aspal, melainkan di cor dan kondisinya kala itu masih basah.

Tanpa di duga ada dua pria muda yang mengendarai motor nekat menerobosnya. Kemudian keduanya bersama motor terjebak di tengah-tengah jalan.

Sudah dapat di tebak, jalanan yang masih basah pun rusak seketika. Selain terdapat jejak roda motor, tapak-tapak kaki pun terlihat di sekeliling motor tempat mereka terjebak.

Keduanya langsung mencoba mengevakuasi motor, mengeluarkannya dari jalan cor tersebut. Mereka terus menarik motor ke pinggir jalan, namun terlihat begitu kesusahan.

Apesnya lagi tak ada satupun warga sekitar yang membantu mereka. Bahkan ada seorang ibu-ibu yang memarahi karena ulah mereka itu merugikan semua orang.
Video yang telah di sukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berpendapat bahwa pemotor itu tak perlu di tolong.

“Hukum suruh perbaiki cor2an yg sudah mereka rusak,” tulis ayannas_haryono
“Kasian mana masih muda, tpi tidak bisa mengoptimalkan pikiran,” jelas eyyyiii
“Harusnya biarin aja motornya di situ , biar jadi museum sekalian 🤒,”

komentar me.hello_abigail
“Di emin aja.. jangan di tolong..,” ungkap aprilkeonk
“kok ada ya orang tega begini? yg rugi bukan cuma yg kerja, tp yg lewat di situ juga nanti,” tulis shantishadira

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image.png

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *