BRI Liga 1: Tak Pernah Kalah dari Barito Putera, Mauricio Souza Ingatkan Madura United Tak Menengok Masa Lalu

BRI Liga 1: Tak Pernah Kalah dari Barito Putera, Mauricio Souza Ingatkan Madura United Tak Menengok Masa Lalu

Madura United bakal menghadapi Barito Putera pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan kelima di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (30/7/2023) malam WIB.

Pertarungan ini diprediksi bakal mudah dilalui klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut. Walaupun bermain di kandang lawan, sejarah mencatat Fachruddin Aryanto dkk tak pernah kalah atas tuan rumah.

Meski terlihat waspada, pelatih Brasil itu merasa timnya sangat termotivasi untuk memecahkan rekor buruk mereka di laga tandang. Mereka hanya mendapat satu poin dari lawatan ke markas Persib Bandung dan Bali United.

“Semuanya sudah berjalan sesuai rencana. Kami memiliki satu minggu persiapan, para pemain termotivasi untuk menghadapi pertandingan ini. Kami telah menang di kandang sendiri, dan mengetahui kualitas Barito Putra,” katanya.

“Tapi kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan yakin akan tampil baik. Kami harus bisa mengontrol seluruh pertandingan dan para pemain melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini,” kata pelatih berusia 49 tahun itu.

Eks juru racik Vasco da Gama tersebut juga meyakini seluruh pemain Barito Putera pantas untuk diwaspadai. Menurutnya, menaruh perhatian kepada salah satu pemain saja bisa jadi bumerang.

Murillo Mendes memang tampil memikat dalam beberapa pertandingan terkini. Kualitas tembakannya jadi salah satu kekuatannya untuk merusak catatan Madura United atas timnya.

“Jadi kami tidak lihat satu pemain tetapi melihat secara kolektif, semua pemain dari Barito. Setiap tim pasti ada satu pemain yang lebih baik dalam tim, tapi kami urus itu di dalam internal tim. Tapi kami berpikir tentang kolektif permainan mereka,” tandasnya.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *