Liga Inggris: Bayern Munchen Mulai Frustrasi, Tottenham Hotspur Dikasih Tenggat Waktu untuk Melepas Harry Kane

Bayern Munchen tampaknya mulai frustrasi untuk bisa meyakinkan Tottenham Hotspur agar melepas Harry Kane. Klub Bavaria itu bahkan menegaskan kepada Tottenham bahwa mereka menginginkan keputusan mengenai penjualan Harry Kane pada pengujung Jumat (4/8/2023) waktu setempat.

Klub raksasa Jerman itu di kabarkan setidaknya sudah mengajukan sebuah tawaran untuk mendapatkan Harry Kane, di mana menurut media Jerman, Bild, sudah mencapai sejumlah persyaratan untuk berpindah klub.

Batas waktu yang ditentukan oleh Bayern Munchen menjadi sebuah sinyal bahwa klub Jerman itu mulai frustrasi dengan situasi yang ada saat ini.

Namun, belum jelas apakah mereka kemudian akan mundur dari perburuan Harry Kane jika kesepakatan belum tercapai.

Seperti di lansir dari BBC Sports, Tottenham Hotspur sampai saat ini menolak untuk berbicara mengenai ketertarikan yang di ungkapkan Bayern Munchen untuk Harry Kane.

Spurs tampaknya masih ingin mempertahankan pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka meski hanya satu tahun kontrak yang tersisa.

Tak Ada Kabar Teken Kontrak Baru

Sampai saat ini belum ada kabar bahwa Harry Kane bersedia memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur.

Jadi jika pimpinan Tottenham, Daniel Levy, memilih mempertahankan striker Timnas Inggris tersebut, itu akan mengakhiri kesempatan terakhir klub untuk mendapatkan uang dari aset terbesar mereka itu.

Pengurus Bayern Munchen telah bertemu Daniel Levy pada awal pekan ini. Namun, tak ada satu kesepakatan pun yang berhasil di capai oleh kedua belah pihak.

Harus Selesai Sebelum Musim Baru Dimulai

Tottenham Hotspur bakal membuka kiprah mereka di Premier League 2023/2024 dengan menghadapi Brentford pada 13 Agustus 2023.

Sementara Bayern Munchen akan memulai musim baru dengan menghadapi RB Leipzig di Piala Super Jerman satu hari sebelumnya.

Bursa transfer masih akan di buka hingga 1 Septemebr 2023. Namun, semua pihak rasanya akan lebih memilih untuk bisa menyelesaikan negosiasi untuk Harry Kane sebelum musim baru di mulai.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image.png

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *