Ngeri! Erling Haaland Berhasil Pecahkan Rekor Hebat Milik Legenda Man United

Usai mencetak hattrick ke gawang Fulham, penyerang Man City, Erling Haaland berhasil memecahkan rekor milik legenda Man United. Man City menjalani laga melawan Fulham di pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024.

Duel antara kedua tim di helat di Etihad Stadium pada Sabtu (2/9/2023) pukul 21.00 WIB. Hasilnya, Man City menang 5-1 atas Fulham. Lima gol Man City di lesakkan lewat hat-trick Erling Haaland di menit (58′, 70′-pen, 90+5′).

Di tambah dengan dua gol dari Julian Alvarez (31′) dan Nathan Ake (45+5′).Adapun sebiji gol dari Fulham dil esakkan oleh Tim Ream di menit ke-33. Dengan kemenangan itu, Man City naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2023-2024.

Mereka berhak naik ke puncak usai mengantongi 12 poin dan unggul 2 poin dari Tottenham Hotspur. Tak cuma naik peringkat, kemenangan Man City juga di warnai rekor gemilang oleh Erling Haaland.

Di lansir BolaSport.com dari Opta Joe, Haaland telah mencapai 50 keterlibatan gol. Jumlah itu terbagi menjadi 41 gol dan 9 assist bersama Man City hanya dalam 39 penampilan di Premier League.

Catatan di atas membuat Haaland memecahkan rekor milik legenda Man United, Andy Cole. Cole sebelumnya menjadi pemain tercepat yang mencapai 50 gol dan assist di kompetisi tersebut.
Torehan itu di buatnya dalam 43 pertandingan bersama Man United.

Selain membawanya mengukir rekor, tiga golnya ke gawang Fulham juga membuat Haaland untuk sementara menjadi top scorer Liga Inggris 2023-2024. Di lansir BolaSport.com dari situs resmi Liga Inggris, Haaland kini telah mengemas 6 gol.

Jumlah gol itu membawa Erling Haaland jadi top scorer sementara Liga Inggris musim ini. Ia unggul 2 gol dari pemain Brentford, Bryan Mbeumo.

Tercatat Mbeumo mengoleksi 4 gol bersama Brentford di Liga Inggris sejauh ini. Melihat statistik tadi bukan tidak mungkin jika Haaland bakal mengulangi pencapaian golnya bersama Man City musim lalu.

Musim lalu bomber asal Norwegia itu mampu mengukir 36 gol dari 35 penampilannya di Liga Inggris.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image.png

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *