Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Momentum Lionel Messi Pecahkan 1 Rekor Hebat saat Timnas Argentina Hadapi Tim Peringkat 40 Dunia

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, berpeluang untuk memecahkan 1 rekor hebat saat Tim Tango bentrok dengan tim peringkat 40 dunia, timnas Ekuador.

Sang juara bertahan, timnas Argentina, akan memulai upaya mereka mempertahankan gelar dengan menjamu timnas Ekuador pada matchday 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL (Amerika Selatan).

Duel tersebut akan di gelar di Estadio El Monumental, Jumat (8/9/2023) pukul 07.00 WIB.

Di atas kertas, Lionel Messi cs lebih di unggulkan untuk memenangi laga ini lantaran perbandingan peringkat mereka dengan Ekuador bak bumi dan langit.

Argentina adalah tim nomor satu dunia dalam peringkat FIFA, sedangkan Ekuador merupakan penghuni posisi 40. Selain itu, performa Tim Tango setelah menjadi jawara Piala Dunia juga impresif.

Tercatat, ada empat pertandingan persahabatan yang di mainkan Argentina selepas gelaran Piala Dunia 2022. Dari keempat laga tersebut, seluruhnya berakhir dengan kemenangan tanpa kebobolan.

Rinciannya, La Albiceleste menekuk Panama 2-0, melibas Curacao 7-0, menang atas Australia 2-0, dan mengalahkan Indonesia 2-0.

Berkaca dari performa tersebut, peluang Argentina untuk menang atas Ekuador dengan skor besar pun cukup terbuka.

Khusus Lionel Messi, apabila sang megabintang ikut mencatatkan namanya di papan skor dalam laga nanti, dia berpeluang untuk memecahkan satu rekor hebat.

Di kutip BolaSport.com dari Sportskeeda, rekor tersebut merupakan status sebagai pencetak gol terbanyak di Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Saat ini, rekor tersebut di pegang oleh penyerang timnas Uruguay sekaligus sahabat karib Messi, Luis Suarez, dengan 29 gol. Lionel Messi hanya terpaut satu butir dari Suarez (28 gol).

Dengan begitu, superstar Inter Miami tersebut hanya perlu mencetak dua gol lagi untuk memecahkan rekor tersebut.

Ukiran brace bukanlah hal yang sulit bagi Messi. Apalagi, performa Messi bersama Inter Miami sedang bagus-bagusnya. Meski kompetisi di Amerika Serikat tergolong baru, Messi bisa beradaptasi dengan cepat.

Selama turun dalam 11 kesempatan di semua ajang, sang pemenang 7 trofi Ballon d’Or sudah berhasil mencetak 11 gol. Catatan tersebut di sempurnakan lewat persembahan trofi dalam waktu kurang dari sebulan.

Dia berhasil mempersembahkan trofi Leagues Cup 2023 untuk Inter Miami. Sebelumnya, klub berjuluk The Herons tersebut belum pernah memenangi Piala Liga. Messi juga membantu Inter Miami lolos ke final US Open Cup.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *