Hasil Kualifikasi Euro 2024 - Inggris Ditahan Ukraina, Rekor 100 Persen The Three Lions Terhenti

Gol pertama Kyle Walker di kancah internasional mewarnai laga timnas Inggris melawan timnas Ukraina pada Kualifikasi Euro 2024. Timnas Inggris bertanding melawan timnas Ukraina pada laga Grup C Kualifikasi Euro 2024.

Duel tersebut di helat di Stadion Wrocław, Polandia, Sabtu (9/9/2023) pukul 23.00 WIB. Hasilnya, timnas Inggris bermain imbang 1-1 melawan timnas Ukraina.

Di lansir BolaSport.com dari situs remsi UEFA, timnas Inggris mencatatkan penguasaan bola 64 persen, sementara timnas Ukraina 36 persen. Dari segi peluang, timnas Inggris mengukir 11 tembakan yang 5 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Adapun timnas Ukraina membuat 2 peluang dengan 1 tepat sasaran.Inggris berhasil menguasai jalannya laga di 15 menit pertama laga berjalan. Hal itu bisa di lihat dari kemampuan Inggris menguasai 77 persen penguasaan bola.

Meski mampu menguasai jalannya laga, The Three Lions belum bisa membuat satu pun ancaman ke gawang Ukraina. Keasyikan menyerang, Inggris justru di bobol oleh Ukraina pada menit ke-26.

Gol milik Ukraina di cetak oleh pemain yang berkarier di Arsenal, Oleksandr Zinchenko. Gol Zinchenko berawal dari umpan cut-back Yukhym Konoplya dari dalam kotak penalti.

Umpan yang di berikan oleh Konoplya kemudian di sambar oleh Zinchenko yang ada di dalam kotak penalti dan berbuah gol. Limabelas menit kemudian, Inggris mampu menyamakan kedudukan lewat Kyle Walker.

Gol Walker tak bisa di lepaskan dari peran Harry Kane. Kapten The Three Liones itu mengirimkan umpan lambung kepada Walker.

Oleh Walker, bola kiriman Kane di kontrolnya terlebih dahulu sebelum di ceploskan ke gawnag Ukraina dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti.

Bagi Walker, gol di atas menjadi gol pertamanya untuk Inggris. Setelahnya, tak ada gol yang tercipta dan babak pertama berakhir imbang 1-1.

Masuk babak kedua, Inggris mampu membuat peluang matang pada menit ke-48 lewat Jude Bellingham.
Pemain Real Madrid itu melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti.

Beruntung bagi Ukraina, bola hasil sundulan Bellingham mampu di tepis oleh Heorhiy Bushchan. Memasuki menit ke-72, Inggris kembali menebar ancaman ke gawang Ukraina.

Kali ini giliran Harry Maguire yang membuat ancaman lewat sundulan dari dalam kotak 16 usai menyambar bola sepak pojok Phil Foden. Sayang, bola hasil sundulan Maguire bisa di tepis oleh Bushchan.

Laga pun kemudian berakhir imbang dengan skor 1-1. Dengan hasil imbang tersebut, rekor 100 persen Inggris di babak kualifikasi Euro 2024 terhenti.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *