Daftar Lengkap 5 Nominasi Best FIFA Men's Coach 2023 - Guardiola Versus Mantan Murid, Pelatih dari Tetangga Masuk Nominasi

Ada 5 pelatih yang masuk nominasi Best FIFA Men’s Coach 2023. Dalam daftar ini, ada nama Pep Guardiola dan mantan muridnya. Sementara itu, pelatih yang berasal dari negara tetangga Indonesia berhasil masuk nominasi.

FIFA baru saja mengumumkan pelatih yang masuk nominasi penghargaan Best FIFA Men’s Coach 2023. Dalam pengumuman tersebut, ada 5 pelatih yang masuk kandidat penerima penghargaan.

Mereka adalah Pep Guardiola (Manchester City), Simone Inzaghi (Inter), Luciano Spalletti (Napoli/Italia), Xavi Hernandez (Barcelona), dan Ange Postecoglou (Celtic/Tottenham Hotspur).

Masuknya lima nama tersebut sebagai kandidat pelatih terbaik FIFA tak bisa dilepaskan dari prestasi yang mereka buat pada musim 2022-2023.

Guardiola membawa The Citizens mengecap kejayaan. Mantan pelatih Barcelona itu berhasil mengantar Manchester City meraih treble.

Tiga gelar yang berhasil dipersembahkan oleh Guardiola adalah juara Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA. Man City kemudian mengukir sejarah usai meraih gelar treble musim lalu.

Sejarah itu adalah Manchester City menjadi klub kedua Inggris yang mampu meraih tiga gelar utama dalam satu musim setelah Manchester United.

Man United mampu meraih treble pada musim 1998-1999. Kemudian untuk Inzaghi, dia mempersembahkan satu trofi kepada Inter Milan di musim 2022-2023. Satu trofi itu adalah gelar juara Coppa Italia.

Inzaghi mampu membawa Inter Milan jadi juara piala domestik usai mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 dalam laga final.
Eks pelatih Lazio itu juga berhasil mengantar I Nerazzurri melaju ke final Liga Champions.

Sayang bagi Inter Milan, mereka gagal meraih trofi Si Kuping Besar usai kalah 0-1 dari Man City di laga puncak. Adapun Spalletti mampu berjaya bersama Napoli di musim 2022-2023.

Pada musim tersebut, Spalletti sukses membawa Napoli jadi juara Liga Italia. Kesuksesan tersebut menjadi scudetto yang ketiga untuk Napoli. I Partenopei sebelumnya meraih gelar juara Serie A pada 1986–1987 dan 1989–1990.

Terakhir, Xavi dan Postecoglou masing-masing merengkuh kesuksean bersama Barcelona dan Celtic. Xavi, bekas murid Guardiola di Blaugrana, berhasil membawa Barcelona jadi juara Liga Spanyol 2022-2023.

Adapun Postecoglou, pelatih yang berasal dari Australia, membawa Celtic meraih 3 gelar. Tiga gelar itu adalah Liga Skotlandia, Piala Skotlandia, dan Piala Liga Skotlandia.

BUKTI KEMENANGAN MEMBER SETIA TEKAT4D 14 SEPTEMBER 2023

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *