Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Chelsea 4 Poin dari Zona Degradasi, Arsenal Spesialis Sepak Pojok

Chelsea hanya berjarak empat poin dari zona degradasi dalam klasemen Liga Inggris 2023-2024. Adapun Arsenal menjadi spesialis sepak pojok sejak musim lalu.

Matchweek 5 Liga Inggris 2023-2024 di lanjutkan pada Minggu (17/9/2023) waktu setempat atau malam hari WIB.

Kali ini, ada dua laga yang di sajikan dalam matchweek 5, yakni Bournemouth vs Chelsea dan Everton vs Arsenal.

Laga Bournemouth vs Chelse di gelar lebih dulu di Vitality Stadium pada Minggu (17/9/2023) waktu setempat atau malam hari WIB. Meski bertindak sebagai tim tamu, Chelsea jauh lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Dalam hal statistik, The Blues mampu mencatatkan penguasaan bola mencapai 64,3 persen. Selain itu, mereka juga berhasil melepaskan 14 tembakan dengan enam di antaranya mengarah tepat ke gawang Bournemouth.

Akan tetapi, Chelsea justru tidak kunjung mampu mencetak gol pada pertandingan tersebut. Hingga pertandingan berakhir, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut gagal menciptakan gol.

Akhirnya, Chelsea pun harus puas dengan hasil imbang tanpa gol dan hanya membawa pulang sebiji poin. Hasil tersebut membuat tren negatif Chelsea terus berlanjut.

Pada laga sebelumnya, The Blues juga gagal menang karena takluk dari Nottingham Forest dengan skor tipis 0-1.

Hasil imbang melawan Bournemouth juga membuat posisi Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 semakin mengenaskan.

Pasalnya, Reece James dkk. kini berkubang di posisi ke-14 dengan raihan lima poin dari lima pertandingan.
Jumlah poin tersebut membuat Chelsea hanya terpaut empat poin dari posisi ke-18 alias zona degradasi yang di tempati oleh Everton.

Tiga puluh menit setelah pertandingan Bournemouth vs Chelsea berakhir, Arsenal gantian bermain melawan Everton.

Dalam laga tersebut, Arsenal bertindak sebagai tim tamu dengan melawat ke markas Everton di Stadion Goodison Park. The Gunners datang ke Goodison Park dengan rekor buruk belum pernah menang sejak 2017.

Namun, dengan skuad dan performa yang di miliki saat ini, Arsenal akhirnya sukses memecahkan kutukan tersebut.

Gol Leandro Trossard yang di cetak pada menit ke-69 berhasil membuat Arsenal menang tipis dengan skor 1-0 atas Everton.

Tidak hanya sukses mematahkan kutukan yang ada, tim asuhan Mikel Arteta itu juga menasbihkan diri sebagai klub spesialis corner kick.

Menurut data Opta Joe yang di kutip BolaSport.com, Arsenal telah mencetak gol dari situasi tendangan sudut sebanyak 16 kali sejak awal musim 2022-2023. Catatan itu merupakan yang paling banyak di bandingkan klub-klub Premier League.

Kini Arsenal menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *