Fans Marc Marquez Dapat Perlakukan Spesial di MotoGP Mandalika 2023

Fans Marc Marquez Dapat Perlakukan Spesial, Meski sedang loyo, Marc Marquez tetap merupakan pembalap MotoGP paling populer selepas era Valentino Rossi. Pria Spanyol tersebut memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia tak terkecuali di Indonesia.

Menyadari banyaknya fans Marquez, MGPA dan Dyandra&Co., sebagai promotor dan co-promotor MotoGP Mandalika 2023, juga akan memberikan pengalaman khusus kepada para penggemar Marc Marquez melalui Grandstand J.

Zona khusus ini di pastikan memberikan sensasi berbeda bagi para penikmat MotoGP, khususnya penggemar Marc Marquez.

Para penonton yang berada di Grandstand J akan mendapatkan paket eksklusif yang berisi bendera serta topi official bertuliskan 93, akses langsung ke rest area bar dan tempat penjualan merchandise, serta hiburan khusus dari penampilan DJ secara langsung.

Fans Marc Marquez juga juga akan di suguhkan pengalaman menonton yang seru karena posisi Grandstand J ini berada pada titik strategis yaitu berada di tikungan tajam terakhir sebelum garis finis.

Fans Marc Marquez Dapat Perlakukan Spesial

Grandstand J Sirkuit Mandalika juga akan menjadi ajang berkumpul bagi para penggemar Marc Marquez sehingga memberikan sensasi lebih ketika memberikan dukungan langsung bagi pembalap tersebut. Perlu di ketahui, ada keuntungan lain yang di tawarkan bagi penonton di Grandstand J, yakni potongan harga tiket sebesar 10% khusus bagi para penggemar yang terdaftar di “We Are 93”.

“Seperti kita ketahui bersama bahwasanya basis penggemar Marc Marquez di Indonesia cukup banyak, maka dari itu kami selaku promotor menghadirkan pengalaman yang seru dan tentunya berbeda dengan menghadirkan zona fans khusus pada Grandstand J. Nantinya zona itu akan menjadi pusat dukungan Marc Marquez di Indonesian GP 2023,” papar VP Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi.

Marquez saat ini merupakan pembalap aktif MotoGP tersukses sepanjang masa. Kakak dari Alex itu pernah enam kali menjadi juara dunia MotoGP bersama Repsol Honda. Terakhir kali Marquez juara pada tahun 2019.

Namun di MotoGP 2023, Marquez sedang loyo. Dia kerap gagal finis sehingga baru mengoleksi 31 poin saja. Marquez terpuruk di posisi 19 klasemen pembalap MotoGP 2023.

Ketika itu Marquez dua kali terjatuh pada sesi latihan dan pemanasan sehingga harus di larikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan helikopter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *