Top Skor Liga Inggris 2023-2024 - Erling Haaland Tak Terkejar, Son Heung-min Cahaya Asia

Penyerang Man City, Erling Haaland, tidak terkejar dalam daftar top skor Liga Inggris 2023-2024. Adapun Son Heung-min menjadi Cahaya Asia musim ini.

Liga Inggris 2023-2024 telah memasuki matchweek 6 dan selesai di gelar pada Senin (25/9/2023) di ni hari WIB.

Hingga matchweek 6 ini, berbagai catatan telah tercipta dari para pemain Liga Inggris 2023-2024.Salah satunya adalah dalam daftar pencetak gol terbanyak.

Untuk saat ini, penyerang andalan Man City, Erling Haaland, lagi-lagi masih memimpin daftar top skor Liga Inggris musim ini.

Di lansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Haaland telah mencetak delapan gol dari enam pertandingan.

Gol terbaru penyerang asal Norwegia tersebut tercipta saat Manr City melawan Nottingham Forest di Etihad Stadium pada Sabtu (23/9/2023) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Man City berhasil menang dengan skor 2-0 atas Nottingham Forest.

Haaland sukses mencetak gol untuk The Citizens pada menit ke-14 usai menerima umpan dari Matheus Nunes.

Adapun satu gol Man City yang lainnya di cetak oleh Phil Foden pada menit ke-7. Dengan gol tersebut, Haaland makin tidak terkejar dalam daftar top scorer Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, posisi kedua top skor Liga Inggris 2023-2024 saat ini di tempati oleh Son Heung-min. Son sejauh ini telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan untuk Tottenham Hotspur.

Artinya, penyerang asal Korea Selatan tersebut terpaut tiga gol dari Haaland. Meski demikian, Son tetap menjadi pemain asal Asia terbaik di Liga Inggris sejauh ini.

Padahal, Son sempat di ragukan karena pada musim 2022-2023 tampil kurang apik bersama Tottenham.

Kapten The Lilywhites tersebut memantapkan diri sebagai runner-up top skor Liga Inggris musim ini setelah tampil apik melawan Arsenal.

Tottenham berhadapan dengan Arsenal dalam Derbi London Utara di Emirates Stadium pada Minggu (24/9/2023).

Dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 itu, Son mencetak dua gol untuk Tottenham masing-masing pada menit ke-42 dan menit ke-55.

Di bawah Son, ada lima nama yang sama-sama mencetak empat gol dan masuk ke dalam 10 besar top skor Liga Inggris 2023-2024.

Lima pemain tersebut adalah Jarrod Bowen (West Ham United), Odsonne Edouard (Crystal Palace), Evan Ferguson (Brighton and Hove Albion), Bryan Mbeumo (Brentford), dan Callum Wilson (Newcastle United).
Adapun tiga posisi di bawahnya di isi oleh tiga pemain yang sama-sama mencetak tiga gol.

Mereka adalah Taiwo Awoniyi (Nottingham Forest), Hwang Hee-chan (Wolverhampton Wanderers), dan Alexander Isak (Newcastle United).

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *