Hasil Liga Spanyol - Real Madrid Gebuk Las Palmas, Si Anak Hilang Gantikan Jimat Bellingham

Real Madrid sukses mengalahkan tim papan bawah Las Palmas meski tak di perkuat Jude Bellingham. Si Anak Hilang Brahim Diaz mendapat porsi untuk bersinar.

Real Madrid melakoni jornada 7 Liga Spanyol 2023-2024 secara mulus tengah pekan ini.

Los Blancos menekuk Las Palmas 2-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (27/9/2023) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Hasil ini di peroleh dengan pelatih Carlo Ancelotti melakukan rotasi dalam skuad. Perubahan itu termasuk memarkir Jude Bellingham, pemain baru yang kerap di anggap jimat El Real.

Gantinya, Ancelotti menurunkan Brahim Diaz sebagai “pemain nomor 10” di belakang duet penyerang. Langkah ini terbukti manjur.

Madrid yang di gadang-gadang amat tergantung dengan kontribusi Bellingham, sang top scorer tim musim ini, ternyata tetap bisa cemerlang. Kemunculan Diaz memberi angin segar dalam permainan tim.

Setelah di pinjamkan tiga musim ke AC Milan, playmaker berusia 24 tahun itu kembali di turunkan sebagai starter Real Madrid untuk kali pertama sejak Mei 2019.
Ibarat anak hilang yang baru kembali ke rumah dengan senang, Diaz membayar kepercayaan ini secara lunas.

Ia membuka skor pada ujung babak pertama setelah meneruskan umpan Lucas Vazquez dari sisi kanan.

Di az sempat menahan bola sejenak, lalu melepaskan tembakan yang tak bisa di halau kiper musuh. Itu adalah gol pertamanya bagi Real Madrid sejak Januari 2020.

Real Madrid turun minum dengan keunggulan 1-0 atas Las Palmas. Memasuki babak kedua, Joselu menambah margin di papan skor.

Bomber Spanyol tersebut secara jitu menanduk masuk bola hasil umpan Rodrygo untuk melahirkan gol kedua. Aksi tersebut sampai membuat kiper Alvaro Valles bengong melihat bola melayang ke sisi kirinya.

Peran Rodrygo selaku pemberi assist krusial. Bintang muda Brasil itu menusuk dari sayap kiri dan memberi umpan di antara kepungan dua pemain musuh.

Kemenangan 2-0 cukup membuat Real Madrid bangkit dari kekalahan pahit pada derbi melawan Atletico akhir pekan lalu.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *