Man United Vs Galatasaray - Lihat Gol Kedua Rasmus Hojlund, Paul Scholes Jadi Teringat Van Nistelrooy

Legenda Manchester United, Paul Scholes, langsung teringat dengan Ruud van Nistelrooy saat menyaksikan gol kedua Rasmus Hojlund ke gawang Galatasaray.

Rasmus Hojlund tampil impresif dalam laga Man United vs Galatasaray pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2023-2024.

Striker timnas Denmark itu sukses mengukir brace alias dua gol. Gol pertama Hojlund tercipta pada menit ke-17. Berawal dari umpan panjang dari Casemiro, Marcus Rashford berhasil lolos dari jebakan offside dan membawa bola ke lini belakang tim tamu.

Rashford kemudian melepaskan umpan silang yang mampu di sundul oleh Rasmus Hojlund dengan baik. Adapun gol kedua Hojlund di cetak pada menit ke-67.

Memanfaatkan kesalahan Davinson Sanchez, eks penyerang Atalanta itu menggiring bola ke kotak penalti tim tamu untuk berhadapan satu lawan satu dengan kiper Fernando Muslera.

Hojlund pun menyudahinya dengan tendangan kaki kanan yang mengecoh kiper asal Uruguay itu. Menariknya, gol kedua penyerang berusia 20 tahun itu menarik perhatian Paul Scholes.

Ia mengatakan bahwa proses gol tersebut mengingatkan di rinya dengan mantan bomber Man United, Ruud van Nistelrooy.

“Terutama Hojlund, dia mencetak dua golnya dengan brilian,” ucap Scholes, di kutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.
Saya sangat menyukai gol keduanya.”

Dia tidak memberikan peluang kepada bek tengah.” mereka menunjukkan sepasang sepatu hak tinggi yang bersih.” Dia menunjukkan ketenangan untuk menyelesaikannya.”

“Saya berpikir, ‘Wow, ada sedikit Van Nistelrooy di sana,’ dan itu sangat membuat saya bersemangat,” tuturnya menambahkan. Sayangnya, gol-gol Hojlund tak mampu membawa kemenangan. Setan Merah takluk dari Galatasaray dengan skor 2-3

Tiga gol tim tuan rumah dikemas oleh Wilfrief Zaha (23′), Muhammed Akturkoglu (71′), dan Mauro Icardi (81′). Hasil ini membuat Man United terjerembab di dasar klasemen Grup A dengan poin 0. Man United belum mendulang poin karena kalah dalam dua laga beruntun.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *