Mansion Sports Entertainment Group (MSEG) semakin tenar di lingkup sportainment. Berikut rangkuman beberapa program kerjanya.

Mansion Sports Entertainment Group (MSEG) semakin tenar

Mansion Sports Entertainment Group (MSEG) semakin tenar di lingkup sportainment. Berikut rangkuman beberapa program kerjanya.

MSEG yang merupakan perusahaan ekuitas swasta yang berbasis di Inggris melihat potensi besar pada sportainment.

Meskipun berbasis di Inggris, MSEG turut serta membangun kinerjanya secara internasional bahkan sampai menyasar ke Indonesia.

MSEG melihat peluang besar untuk membangun fasilitas olahraga dan ikut serta dalam industri hiburan olahraga atau sportainment.

Apalagi seiring berlalunya pandemi virus corona yang membuat kesadaran masyarakat terhadap olahraga semakin tinggi dan aktivitas olahraga ruang terbuka juga sudah di perbolehkan.

Di Indonesia, MSEG sudah mewujudkan beberapa program kerjanya pada dunia sportainment.

MSEG sudah bekerja sama dengan mitra-mitra yang berpengalaman dalam hal penyediaan gedung arena bulu tangkis di bawah naungan Mansion Sports Box.

Rencananya perusahaan berbasis di Inggris tersebut bakal membuka gedung arena bulu tangkis di Jakarta dan beberapa daerah lain di Indonesia.

Selain itu, MSEG juga telah menunjukkan komitmennya di dunia bulu tangkis Indonesia dengan lewat program kerja lainnya yakni mensponsori tim bulu tangkis Tanah Air yakni PB Mansion Sports Box.

Belum lama ini, PB Mansion Sports Box berhasil meraih prestasi dengan merebut medali perak dalam kompetisi bulu tangkis bertajuk KJA Open 2023.

Direktur MSEG, Denis Keet, mengungkapkan kesannya dapat memberikan kontribusi dalam sportainment di Indonesia.

Mansion Sports Entertainment Group (MSEG) semakin tenar

“Kami bangga dapat mendukung mitra di Indonesia karena bagi kami, Indonesia merupakan pasar yang penting,” kata Denis Keet

“MSEG di rancang untuk memperkaya masyarakat melalui inovasi yang beragam termasuk dalam hal dukungan sponsor, portal berita olahraga yang inovatif, dan pembangunan infrastruktur,” sambung Denis.

Tak hanya di Indonesia, MSEG semakin eksis karena juga menunjukkan kiprahnya di internasional.

Di negara asalnya yakni Inggris, MSEG turut mensponsori tempat kumpul klub Grassroots Toby FC dalam rangka menjalin partisipasi masyarakat terhadap sepak bola.

MSEG juga melebarkan sayapnya di Vietnam dengan menjalin kerja sama dalam rangka membangun sepak bola berteknologi canggih dan mensponsori klub divisi satu Liga Vietnam bernama Ho Chi Minh City.

Di Vietnam, MSEG juga membina sekolah sepak bola bahkan membuka peluang pemain Vietnam untuk menimba ilmu di klub Spanyol yakni Cadiz.

Penerapan teknologi canggih dalam sepak bola juga sedang di upayakan MSEG di Thailand.

MSEG di kabarkan bakal menyuntik dana salah satu klub sepak bola di Thailand, namun masih di rahasiakan.

PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 18 – 19 OKTOBER 2023

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Di rancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *