Zlatan Ibrahimovic Segera Kembali, Punya Peran Tak Biasa di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic di kabarkan bakal segera kembali ke San Siro. Pria asal Swedia tersebut bakal mempunyai peran tak biasa di AC Milan. Kabar mengenai kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan bukanlah isapan jempol belaka.

Tanda-tandanya tampak saat Zlatan Ibrahimovic muncul dalam matchday keempat Liga Champions saat AC Milan menjamu PSG di San Siro, Selasa (6/11/2023) atau Rabu dini hari WIB.

Dalam beberapa waktu terakhir memang di ketahui pihak manajemen AC Milan telah mengontak Zlatan Ibrahimovic. Pria berusia 42 tahun tersebut telah melakukan pembicaraan dengan pemilik AC Milan, Gerry Cardinale.

Gerry Cardinale ingin Ibrahimovic kembali ke AC Milan guna bekerja sama dengan jajaran pelatih, pemain, dan direktur tim. Sosok Ibrahimovic di nilai memiliki pengaruh luar biasa dalam periode keduanya kembali berseragam I Rossoneri.

Ibrahimovic, yang pensiun pada akhir musim 2023-2024, adalah sosok yang berjasa menuntun AC Milan meraih gelar Liga Italia 2021-2022.

Dalam merengkuh scudetto ke-19 bagi klub, Ibrahimovic mampu berperan sebagai mentor bagi skuad muda racikan Stefano Pioli.

Atas dasar itulah AC Milan ingin kembali bekerja sama dengan Ibrahimovic. Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan turut di kabarkan menyambut positif rencana klub.

Dalam pandangannya, Pioli menilai hubungan baiknya dengan Ibracadabra, julukan Ibrahimovic, bakal membantu perannya dalam menjembatani pemain dan direksi tim.

D ikutip BolaSport.com dari Calciomercato, saat ini AC Milan sedang merampungkan detail terakhir sebelum mengkonfirmasi kepulangan Ibrahimovic.

Laporan dari sumber serupa mewartkan bahwa Zlatan Ibrahimovic bakal memiliki peran khusus di San Siro. Mantan penyerang Juventus, Barcelona, dan Inter Milan itu bakal di tunjuk sebagai penasihat khusus alias penasihat eksternal.

Dalam jabatan itu, Ibrahimovic bakal menjadi penghubung antara Stefano Pioli dan pemain serta skuad dan direksi klub. Jabatan operasional itu juga membuat di rinya bakal terlibat dalam keputusan sepak bola klub.

Namun, menurut kabar yang beredar pula, Zlatan Ibrahimovic tidak akan cawe-cwae terkait strategi transfer dan pembelian pemain baru.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa pengumuman resmi soal Ibrahimovic bakal di beritakan sebelum pertandingan tandang Liga Italia melawan Lecce.

Kabar ini tentunya menjadi warta bahagia bagi tifosi AC Milan mengingat Ibrahimovic adalah sosok yang di cintai pendukung. Pria yang kerap menyebut Tuhan-nya AC Milan tersebut termasuk salah satu dari legenda besar milik klub.

Selama membela panji-panji AC Milan, Ibrahimovic tercatat sudah bermain 163 kali di semua ajang kompetitif dengan mencetak 93 gol dan 35 assist.

Pada periode pertamanya membela AC Milan, di rinya turut menyumbangkan scudetto pada musim 2010-2011.

PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 18 – 19 OKTOBER 2023

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Di rancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *