Hasil Liga Spanyol - Pengagum Cristiano Ronaldo Tampil Menggila, Real Madrid Curi 3 Poin dari Markas Cadiz

menyambangi markas Cadiz pada pekan ke-14 Liga Spanyol 2023-2024. Duel tersebut digelar di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (27/11/2023) dini hari WIB.

Hasilnya, Los Blancos menang dengan skor 3-0 atas tim tuan rumah. Dikutip BolaSport.com dari WhoScored, Los Blancos tampil mendominasi dalam laga ini dengan memegang penguasaan bola sebesar 61 persen.

Dari segi peluang, Real Madrid melepaskan 14 tembakan dengan 5 mengarah ke gawang. Adapun Cadiz mengkreasikan 11 kesempatan yang 3 di antaranya menemui sasaran.

Sementara itu, Rodrygo menjadi bintang kemenangan Real Madrid di laga ini dengan torehan dua gol dan satu assist.

Real Madrid langsung tampil menekan sejak menit awal. Alhasil, Los Blancos sudah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-14.

Gol itu berawal dari umpan Jude Bellingham kepada Rodrygo, yang melakukan tusukan ke dalam kotak penalti dari sisi kiri penyerangan Real Madrid.

Sang winger timnas Brasil kemudian meliuk-liuk di dalam kotak 16 dan berhasil mengecoh beberapa pemain Cadiz.

Aksinya tersebut diakhiri dengan sepakan keras ke pojok kiri atas gawang. Unggul satu gol, Real Madrid lebih nyaman dalam mengendalikan permainan.

Meski begitu, tak ada peluang matang maupun gol tambahan yang diciptakan El Real hingga paruh pertama berakhir.

Selepas turun minum, tepatnya pada menit ke-64, Rodrygo kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Melakukan manuver ke dalam kotak penalti dari sisi kiri penyerangan Real Madrid, pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo itu kemudian melepaskan tembakan yang sukses menggetarkan jala gawang Cadiz.

Sepuluh menit berselang, Jude Bellingham membawa Real Madrid unggul 3-0. Memanfaatkan umpan terobosan Rodrygo ke dalam kotak penalti,

Bellingham melesatkan tembakan mendatar dari sudut sempit untuk menaklukkan kiper Jeremias Ledesma. Tak ada tambahan gol lagi hingga laga berakhir, pasukan Carlo Ancelotti keluar sebagai pemenangnya.

PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 18 – 19 OKTOBER 2023

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Di rancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *