prediksitekat4d – Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono bete duel Persita Tangerang versus timnya tidak boleh dihadiri Bobotoh. Karena, Maung Bandung jadi kehabisan sokongan pemain ke- 12.

Persib dijadwalkan melawat ke kandang Persita pada minggu ke- 33 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Pekan (9/4). Bobotoh tidak diperbolehkan muncul di stadion bersumber pada saran dari pihak keamanan.

” Semacam pertandingan- pertandingan lebih dahulu, sokongan Bobotoh sangat berarti buat mendongkrak motivasi serta performa regu di lapangan,” ucap Teddy.

BACA JUGA : Kejutan! Chelsea Ingin Pulangkan Carlo Ancelotti Sang Jagoan Liga Champions

” Kita pasti kecewa dengan larangan Bobotoh ke Tangerang. Terlebih ini pertandingan krusial yang wajib dimenangkan Persib,” katanya meningkatkan.

Maung Bandung harus memenangkan duel ini supaya posisi mereka di klasemen sedangkan BRI Liga 1 2022/ 2023 tidak disalip Persija Jakarta. Keduanya dikala ini cuma berselisih 2 poin.

Persib terdapat di urutan kedua dengan mengantungi 62 poin. Sebaliknya Macan Kemayoran menghuni posisi ketiga dengan nilai 60.

Imbauan Buat Bobotoh

Sedangkan itu walaupun bete, Teddy berupaya menguasai pertimbangan pihak penyelenggara pertandingan melarang Bobotoh tiba ke Stadion Indomilk Arena. Selaku regu tamu, Persib wajib menghormati keputusan tersebut.

” Buat Bobotoh, kita pula mengimbau buat menghormati keputusan tuan rumah tersebut. Mudah- mudahan lain waktu dapat awayday ke Tangerang,” tutur Teddy.

” Buat saat ini, dukung Persib dari rumah saja. Persib hendak senantiasa berjuang serta bekerja keras mencapai kemenangan di Tangerang,” imbuhnya.

BACA JUGA : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 08 – 09 APRIL 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *