Liga Inggris: PSG Tertarik Selamatkan Karier Casemiro di MU

Paris Saint Germain dikabarkan tertarik untuk menyelamatkan salah satu pemain bintang Manchester United (MU), Casemiro.

Pasalnya PSG siap merekrut pemain asal Brasil tersebut pada bursa transfer Januari 2024. Casemiro punya reputasi dahsyat ketika main bersama Real Madrid.

Dia rutin mendapatkan gelar juara bergengsi setiap musimnya. Namun semuanya berubah sejak pindah ke MU di tahun 2022 lalu.

Baru satu gelar juara yang didapatkan Casemiro bersama Setan Merah. Musim lalu eks pemain FC Porto itu juara Piala Liga atau Carabao Cup saja.

Di musim 2023/2024, Casemiro terancam puasa gelar. Setan Merah sudah tersisih dari Piala Liga. Di Liga Champions MU juga tersingkir sebagai juru kunci.

PSG Butuh Casemiro

Sport Zone melaporkan PSG tertarik untuk bisa mengambil Casemiro pada awal 2024. Tenaga Casemiro di butuhkan karena lini tengah PSG juga cukup lemah musim ini sehingga terseok-seok di Liga Champions.

Pindah ke PSG, gelar juara liga hampir pasti akan bisa di rasakan oleh Casemiro. PSG juara Ligue 1 sembilan kali dalam 11 musim terakhir. Hanya dua kali kedigdayaan PSG bisa di hentikan AS Monaco dan Lille di tahun 2017 dan 2021.

Agen Casemiro di laporkan juga tertarik dengan ide meninggalkan Old Trafford. Namun agenda kepindahan belum jadi fokus utama pihak Casemiro. Dia masih ingin fokus di sisa musim 2023/2024.

Saingan dari Liga Arab Saudi

PSG harus bersaing dengan klub kaya Arab Saudi. Al Hilal kabarnya sudah siap membuka penawaran untuk Casemiro. Mereka bersedia memberikan gaji besar.

Casemiro akan mendapat bayaran 20 juta euro per musim jika mau pindah ke Al Hilal. Di sana, Casemiro juga bisa main bareng kompatriotnya di timnas Brasil, Neymar Jr.

PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 18 – 19 OKTOBER 2023

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Di rancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *