Viral Pria Gotong Motor Lewati Jalan yang Baru Dicor, Bikin Pekerja Melongo

Beredar vide memperlihatkan seorang pria yang menggotong motornya saat melewati jalan yang sedang di cor. Video itu pun viral dan mendapat perhatian warganet.

Rekaman singkat berdurasi 17 detik itu kini sudah di tonton hingga 2,1 juta kali dan mendapat berbagai respons di kolom komentar.

Jika biasanya orang-orang akan putar balik dan mencari jalan lain ketika melihat jalan yang akan di laluinya sedang di cor, berbeda dengan pria dalam video tersebut.

Video yang di bagikan oleh akun TikTok @henidst memperlihatkan aksi seorang pria yang kuat menggotong motornya sendiri.

Dalam video, terlihat bahwa jalan yang sedang dalam perbaikan itu baru saja di cor dan belum kering. Oleh karena itu, belum ada orang atau kendaraan yang boleh melintas di atasnya.

Namun, pria dalam video nekat menyeberangi jalan dengan bantuan sebuah balok kayu. Aksinya seketika bikin para pekerja melongo.

“Pada melongo,” tulis pemilik akun pada keterangan unggahan, di kutip Liputan6.com dari laman TikTok @henidst pada Rabu (14/6/2023).


Di awal video, tampak pria yang Gotong motornya itu mengambil ancang-ancang saat akan melewati jalan cor tersebut.

Setelah di rasa seimbang, pria itu pun melancarkan aksinya dengan melewati jalan cor dengan menginjak balok kayu panjang yang sudah berada di sana.

Balok kayu itu sengaja di letakkan di atas jalan itu sebagai jembatan para pekerja untuk lewat.

Benda itu pun di gunakan pria yang berpakaian serba hitam tersebut untuk menyeberangi jalan. Sambil memanggul motornya, ia berjalan dengan penuh hati-hati.

Para pekerja proyek yang melihat aksi pria itu pun sampai di buat heran. Pria itu begitu kuat menggotong motor matic-nya seorang diri tanpa bantuan siapapun.


Motor di Gotong itu di posisikan di atas bahu kanannya. Ia menyusuri jalan tanah, melewati jalan cor hingga sampai di pinggir jalan yang di aspal.

Video yang memperlihatkan aksi pria menggotong motor saat melintasi jalan yang baru di cor itu pun menuai perhatian warganet. Mereka merespons dengan beragam komentar.

Banyak yang memuji kekuatannya dalam membawa motor, ada juga yang berkomentar dengan kalimat candaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *