Viral Pengantin Wanita Hilang Setelah Sehari Menikah di Bogor, Sempat Kabari Ibu

Belum lama ini viral kisah seorang pengantin hilang sehari setelah akad nikah. Kejadian yang di laporkan terjadi di Bogor, Jawa Barat itu viral hingga di unggah berbagai akun di platform media sosial.

Pengantin hilang bernama Anggi Angraeni usai sehari menikah dengan sang suami, Fahmi
Anggi hilang setelah izin ke luar untuk membeli ayam geprek yang telah di pesan via ojek online,” tulis akun @zenitmaulin04 di TikTok, di kutip Selasa, 4 Juli 2023.

Setelah satu jam izin keluar untuk Cash on Delivery (COD) membeli ayam geprek tersebut, Anggi tak kunjung muncul juga. Sang suami kemudian membuat aduan ke kepolisian tentang menghilangnya istrinya yang di ketahui berusia 21 tahun itu.

Wanita asal Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor itu sudah sekitar delapan hari belum kembali ke rumahnya. Di sebutkan pula pada unggahan lainnya di akun @smoga-istiqomah_amin bahwa Anggi dan Fahmi menikah pada 25 Juni 2023.

Dalam video viral yang di unggah oleh Fahmi, ia curhat mengenai istrinya yang hilang. Video itu memperlihatkan momen akad nikah antara Fahmi dan Anggi dan momen kebersamaan keduanya.

“Kalau ga nikah sama kamu, aku ga bakalan tahu rasanya, di tinggal sehari setelah akad nikah,” kata Fahmi di keterangan video.

Belakangan, Fahmi bercerita, ia berpacaran dengan Anggi Anggraeni selama 5 bulan. Ketika itu, ia di bantu teman untuk mendapat kontak Anggi sampai akhirnya berpacaran.

Setelah 5 bulan pacaran, mereka berdua memutuskan menikah. Sebelum menikah, kata Fahmi, Anggi Anggraeni sudah sangat terbuka padanya. Anggi juga pernah bercerita pada Fahmi Husaeni bahwa ia tidak memiliki utang.

“Cuma kredit motor, saya bilang gak apa-apa,” kata Fahmi.

Namun sebelum menikah, Fahmi Husaeni mengucap permintaan khusus pada Anggi soal kebiasaannya itu. Ia meminta agar Anggi tak memposting foto atau video yang mengumbar aurat.

“Kalau saya sih bilang, ‘neng kalau bisa di media sosial kalau mau posting foto yang sopan’,” kata Fahmi Husaeni di kutip akun YouTube TvOne.

Berikut sederet fakta terkait kabar viral seorang pengantin hilang sehari setelah akad nikah di Bogor, Jawa Barat itu di himpun Liputan6.com:
Seorang pengantin hilang sehari setelah akad nikah. Kejadian yang di laporkan terjadi di Bogor itu viral hingga di unggah berbagai akun di platform media sosial. Pengantin wanita bernama Anggi Angraeni di sebutkan menghilang setelah sehari menikah dengan Fahmi.

“Anggi hilang setelah izin ke luar untuk membeli ayam geprek yang telah di pesan via ojek online,” tulis akun @zenitmaulin04 di TikTok, di kutip Selasa, 4 Juli 2023.

Setelah satu jam izin keluar, Anggi tak muncul juga. Sang suami kemudian membuat aduan ke kepolisian tentang menghilangnya istrinya yang di ketahui berusia 21 tahun.

Wanita asal Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor itu sudah sekitar delapan hari belum kembali ke rumahnya. Di sebutkan pula pada unggahan lainnya di akun @smoga-istiqomah_amin, bahwa Anggi dan Fahmi menikah pada 25 Juni 2023.

Pernikahan mereka yang sederhana terbilang normal dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan. Bahkan, dalam foto pernikahan terlihat pasangan yang mengenakan pakaian pengantin adat Sunda serba putih itu tersenyum bahagia.

Dalam laporannya, Fahmi bersama polisi sudah mendatangi rumah mantan pacar istrinya namun keberadaannya tetap tidak di ketahui hingga kini. Fahmi sebelumnya bercerita bahwa istrinya mengaku sedang transaksi Cash on Delivery (COD) di dekat gang rumah mereka.

“Lalu, saya video call sama dia sambil bercanda, sambil menunggu pesanan tersebut,” ujar Fahmi menceritakan kronologinya dalam tayangan wawancara dengan sebuah stasiun televisi.
Tak lama Fahmi dan Anggi mengobrol lewat pesan teks. Sang istri mengadu bahwa lama sekali ia menunggu pesanan datang dan memberitahu bahwa baterai ponsel miliknya sudah hampir habis.

Fahmi lalu mandi setelah di kabari istrinya. Kemudian, ia kembali mencoba menghubungi ponselnya namun tidak aktif. “Saya pergi lah ke tempat COD-an, di depan gang itu memang tidak jauh sekitar 70 meter dari rumah,” sambung Fahmi.

Setelah melaporkan kejadian ke pihak berwajib, saat ini belum ada perkembangan informasi terbaru atau tidak lanjut hingga berita di tulis.

“Saya inginnya istri saya itu kembali pulang dengan selamat tanpa ada terjadi apapun, inginnya itu aja pulang dulu aja,” ungkap Fahmi.

Fahmi mengaku sangat kasihan dengan keluarga Anggi yang ikut memikirkan di rinya yang saat ini tidak di ketahui keberadaannya. Keluarganya tak hanya khawatir tapi menangis karena takut kehilangan.

“Saya ingin dia segera pulang itu aja,” pesannya
Anggi di ketahui menghilang setelah izin untuk mengambil pesanan ayam geprek. Setelah satu jam izin keluar, Anggi tak muncul juga. Sang suami kemudian membuat aduan ke kepolisian tentang menghilangnya istrinya.

Di sebutkan pula pada unggahan lainnya di akun @smoga-istiqomah_amin, bahwa Anggi dan Fahmi menikah pada 25 Juni 2023. Pernikahan mereka yang sederhana terbilang normal dan tak ada tanda-tanda mencurigakan.

Bahkan, dalam foto pernikahan terlihat pasangan yang mengenakan pakaian pengantin adat Sunda serba putih itu tersenyum bahagia.

Di laporannya, Fahmi bersama polisi sudah mendatangi rumah mantan pacar istrinya namun keberadaannya tetap tidak di ketahui hingga kini.

Fahmi sebelumnya bercerita bahwa istrinya mengaku sedang transaksi Cash on Delivery (COD) di dekat gang rumah.

“Lalu, saya video call sama dia sambil bercanda, sambil menunggu pesanan tersebut,” kata Fahmi menceritakan kronologinya dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi belum lama ini.

Tak lama Fahmi dan Anggi mengobrol lewat pesan teks. Sang istri mengadu bahwa lama sekali ia menunggu pesanan datang dan memberitahu bahwa baterai ponsel miliknya sudah hampir habis.

Fahmi lalu mandi setelah di kabari istrinya. Kemudian, ia kembali mencoba menghubungi ponselnya namun tidak aktif.

“Saya pergi lah ke tempat COD-an, di depan gang itu memang tidak jauh sekitar 70 meter dari rumah,” sambung Fahmi.

Setelah melaporkan kejadian ke pihak berwajib, saat ini belum ada perkembangan informasi terbaru atau tidak lanjut hingga berita di tulis. “Saya inginnya istri saya itu kembali pulang dengan selamat tanpa ada terjadi apapun, inginnya itu aja pulang dulu aja,” kata Fahmi.

Fahmi mengaku sangat kasihan dengan keluarga Anggi yang ikut memikirkan di rinya yang saat ini tidak di ketahui keberadaannya. Keluarganya tak hanya khawatir tapi menangis karena takut kehilangan. “Saya ingin dia segera pulang itu aja,” pesannya saat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *