Gabriel Jesus Absen saat Arsenal Hajar AS Monaco, Mikel Arteta Bawa Kabar Buruk

Gabriel Jesus absen saat Arsenal kalahkan AS Monaco pada ajang Emirates Cup. Pelatih Mikel Arteta memberi kabar buruk mengenai absennya Gabriel Jesus.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, London, Inggris, dini hari tadi, Arsenal keluar sebagai juara Emirates Cup. Main imbang 1-1, Arsenal akhirnya tumbangkan AS Monaco 5-4.

Jesus tidak di sertakan dalam skuad utama maupun bangku cadangan. Belakangan di ketahui, pemain berpaspor Brasil itu ternyata mengalami masalah pada lututnya.

Arteta mengatakan Jesus terpaksa di tepikan karena harus menjalani perawatan. Walau tidak terlalu parah, Arteta menyebut Jesus perlu absen semntara.

“Sayangnya, menjalani sedikit prosedur pagi ini, dia mengalami ketidaknyamanan di lututnya yang telah menyebabkan beberapa masalah dan mereka harus masuk dan menyelesaikannya,” kata Arteta di nukil dari laman resmi Arsenal, Kamis (3/8/2023).

Mikel Arteta menyebut Gabriel Jesus kemungkinan harus absen beberapa minggu. Jelas itu bukan kabar yang baik bagi Arsenal mengingat Liga Inggris 2023-2024 segera di mulai.

“Itu bukan sesuatu yang besar, tapi saya pikir dia akan absen selama beberapa minggu,” sambung Mikel Arteta.

Gabriel Jesus memang sempat mengalami cedera panjang selepas Piala Dunia 2022. Pemain berusia 26 tahun itu cedera setelah membela Tim Nasional (Timnas) Brasil. Saat ini, Arteta mengatakan cedera lamanya kembali kambuh.

“Tidak, itu terkait dengan cedera sebelumnya yang dia alami dan operasinya. Dia mengalami iritasi di lutut dan kami harus menyelesaikannya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *