Momen Pria Pasang Bendera Kecil di Tiang Panjang Ini Bikin Senyum Tipis

Agustus menjadi bulan paling bermakna bagi masyarakat Indonesia. Memasuki bulan kemerdekaan tersebut, seluruh rakyat di penjuru Tanah Air di imbau untuk memasang bendera merah putih di depan rumah mereka. Umumnya, bendera yang di pasang pun berukuran sedang dengan tiang yang kurang lebih 2-3 meter.

Seperti yang terlihat pada video yang di bagikan oleh laman TikTok @icacreamm yang kini viral di media sosial. Dalam video berdurasi 15 detik, tampak seorang bapak-bapak yang sedang sibuk memasang bendera di depan rumahnya.

Uniknya, ukuran bendera yang di pasang terlihat sangat kecil, berbeda dari ukuran pada umumnya.

Selain ukuran bendera yang tidak biasa, tampak pula ukuran tiang bendera yang tidak habis pikir. Ukuran tiang bendera yang ada dalam video tampak begitu panjang, yaitu hampir 10 meter. Seperti ukuran tiang bendera yang di pasang di lapangan, gedung pemerintahan, atau markas.

“Galahnya setinggi harapan orangtua dan benderanya itu ibarat aku,” tulis pemilik akun pada keterangan video, di kutip Liputan6.com dari laman TikTok @icacreamm, Selasa (15/8/2023).

Momen bapak-bapak memasang bendera merah putih di depan rumah itu pun langsung mencuri perhatian warganet.

Apalagi saat Pria Pasang melihat ukuran bendera dan tiang yang terlihat memiliki ukuran yang sangat signifikan. Di mana benderanya sangat kecil, sementara tiang bendera terlihat kecil dan panjang.

Bapak dengan kaus singlet putih itu tampak begitu semangat sangat menyematkan bendera kecil ke ujung tiang bendera yang kurus panjang tersebut.

Setelah selesai di pasang, bapak itu pun langsung menempatkan tiang bendera ke dekat gerbang rumahnya. Bendera kecil yang berada di atas tampak Pria Pasang berkibar-kibar mengikuti arah tiupan angin.

Di bawah terik matahari, bapak tersebut tampak masih mengira-ngira letak tiang akan di pasang. Dalam video lain, pemilik akun juga membagikan sedikit momen proses pemasangan bendera mungil tersebut, dengan tiang yang tampak begitu panjang.

Video viral yang memperlihatkan seorang bapak antusias menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia itu pun viral dan telah di tonton hingga 4,7 juta kali pengguna TikTok. Momen kocak itu pun menuai berbagai komentar dari warganet.

Akan tetapi, kapten timnas Prancis itu punya pontesi untuk ikut meninggalkan Parc des Princes.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image.png

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *