Momen Kucing Didandani Anak Kecil Ini Bikin Gemas, Pasrah Banget

Kucing di kenal sebagai salah satu hewan peliharaan manusia yang begitu bersahabat. Terlebih, tingkahnya yang terkadang menggemaskan serta bisa bermanja-manja dengan sang pemilik menjadi daya tarik tersendiri.

Tak hanya bagi orang dewasa saja, tingkah laku kucing juga mampu membuat anak-anak merasa gemas. Tak heran jika anak-anak bisa begitu dekat dengan kucing. Namun, terkadang kedekatan anak-anak dan kucing ini sering membuat orang dewasa was-was.

Pasalnya, tak sedikit orang dewasa yang khawatir jika anak mereka terkena cakaran dari kucing. Namun, ada pula yang justru lebih mengkhawatirkan kucing karena kegemasan anak-anak.

Meski begitu, melihat anak-anak yang bermain bersama kucing tentu tampak menyenangkan. Banyak pula video yang di bagikan netizen di media sosial saat anak-anak tengah bermain dengan kucing dan menjadi viral karena tingkah anak dan kucing tersebut.

Begitu pula yang di unggah oleh akun TikTok @ind_ri0, yang memperlihatkan seorang anak perempuan tampak santai memberikan riasan terhadap kucing oren.

Di rangkum Liputan6.com dari akun TikTok @ind_ri0, Minggu (24/9/2023), kucing oren tersebut bahkan tampak begitu pasrah saat di dandani oleh sang anak kecil hingag membuat netizen heran.

Video yang di unggah oleh akun TikTok @ind_ri0, ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan adanya seorang anak perempuan yang memakai baju berwarna biru tengah mendandani seekor kucing oren yang berbaring di kursi plastik.

Si anak perempuan tersebut bahkan terlihat begitu teliti saat memilih warna dari wywshadow pallete. Namun yang menjadi sorotan ialah aksi si kucing oren yang terlihat duduk dengan tenang tanpa memberikan perlawanan.

“Hidup lagi capek”nya malah liat beginian,” ujar sang pemilik akun.

Video berdurasi 24 detik ini pun menjadi viral di media sosial. Bahkan, video tersebut telah di tonton lebih dari 2,8 juta kali. Tak sedikit pula netizen yang memberikan komenter atas aksi dari bocah perempuan tersebut yang asyik mendandani si kucing oren.

“Masih menjadi misteri, kenapa hewan peliharaan kalo sama anak kecil selalu pasrah,” tulis akun @mukuksae

“Besok gedenya dia cerita pada dunia, client pertamaku di dunia makeup adalah oyen. Berkat oyen aku sukses,” ujar akun @uchie.

“Kucingnya pasrah mau di apain aja asal perut kenyang dan tidak terlantar. ya begitulah kehidupan,” tulis akun @ladangMaja

“anteng bgt lagi kucingnya pas di makeupin,” tulis @citra_

“Anaku masih 7 bulan keliatan suka kucing, aku yang degdegan. Karna aku takut kucing. takut dia minta pelihara,” tulis akun @EnjoyedLife.

“Bisa-bisanya kucingnya pasrah banget mukanya di mainin gitu sama adeknya,” ujar akun @iyaiyaaja.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *