Viral Ekpresi Pengantin Wanita Ditinggal Main Game Usai Akad Ini Tuai Banyak Sorotan

Pernikahan, tentu menjadi sebuah prosesi sakral yang menandakan bahwa sebuah pasangan telah mengikat janji suci untuk hidup bersama sampai akhir hayat. Momen seperti ini seringkali di isi dengan suasana emosional dan penuh kebahagiaan.

Namun, beberapa waktu lalu ada sebuah video viral seorang wanita usai menjalani akad nikah yang mencuri perhatian. Pasalnya dalam video tersebut, sang mempelai wanita ini memperlihatkan momen usai akad nikah yang cukup bikin netizen tercengang.

Usai menjalani akad nikah, terlihat sang mempelai pria sedang asik bermain game mobile bersama temannya. Sambil memperlihatkan ekspresi masam, banyak netizen pun memberikan berbagai komentar mengenai situasi yang di alami mempelai wanita tersebut.

Berikut ulasan video viral wanita di tinggal main game mobile usai jalani akad nikah yang Liputan6.com kutip dari TikTok @incessyoyaa, Kamis (26/10/2023)

Mengutip dari video yang di unggah oleh akun TikTok @incessyoyaa, ekspresi masam mempelai wanita tersebut menuai banyak sorotan. Sang mempelai juga menyebut jawaban suaminya saat bermain game.

“lek katae dia ‘nikah ada jadwalnya, top global kapan lagi'” tulis akun @incessyoyaa

Video tersebut sampai saat ini telah viral dan di saksikan lebih dari 7 juta netizen dengan berbagai tanggapan.

“aku dulu hbs akad eh dia pulang ke rumahnya sampe beberapa hr dgn alasan ada saudaranya…ntab apa yg di pikiranku waktu itu aku ya cuma diem aja marahi” tulis akun @iyas

“aku juga sering banget di tinggal main game🗿tapi gapapa cuman main game ko, bukan main cewe🙏🏻🗿” tulis akun @xxara.aaa

“baru aja nikah udh di ksih tau di hatix mobelejeng no 1” tulis akun @Kesukaankamu

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-4.png

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Dirancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *