Wanita Bersuami Palsukan Pernikahan dengan Tiga Pria Demi Uang Rp 1,5 Miliar

Menikah sekali seumur hidup merupakan impian banyak orang. Namun, pada kenyataannya ada saja berbagai hal yang membuat seseorang menikah lebih dari sekali. Akan tetapi, tentu saja pernikahan yang kedua atau lebih di lakukan saat pernikahan pertamanya telah berakhir.

Namun, hal berbeda justru di lakukan oleh wanita asal Tiongkok satu ini. Di lansir Liputan6.com dari Oddity Central, Sabtu (4/11/2023) seorang wanita bernama Zhou ini di ketahui menikah lebih dengan tiga orang pria. Ironisnya, pernikahan tersebut juga di lakukan saat di rinya telah memiliki suami.

Zhou di ketahui telah melakukan praktik penipuan usai menikah dengan 3 pria. Wanita 35 tahun ini di ketahui telah melakukan penipuan terhadap 3 pria sebanyak $100.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar. Terlebih, pernikahannya dengan tiga pria tersebut di lakukan secara sah hingga menggelar upacara dan resepsi.

Terbongkarnya Zhou yang menjalani pernikahan dengan tiga pria ini pun menjadi sorotan. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang bertanya-tanya mengenai alasannya. Pasalnya, suami dari Zhou di sebut-sebut memiliki bisnis serta kondisi ekonomi yang baik.

Zhou di sebut-sebut telah berkencan dengam pria lain meski ia telah menikah dan memiliki seorang anak. Wanita 35 tahun ini di ketahui mulai berkencan dengan seorang pria untuk menipu demi mendapatkan uang.

Meski begitu, alasan di rinya menipu 3 pria hingga Rp 1,5 miliar ini pun cukup membingungkan banyak netizen. Media Tiongkok menyebut jika sebenarnya kondisi ekonomi keluarga Zhou dalam keadaan baik. Akan tetapi ada satu faktor yang di duga mendorong Zhou menjalani penipuan tersebut.

Zhou di sebutkan harus berpindah-pindah tempat antara empat suaminya selama beberapa tahun. Alasan yang ia gunakan karena suami aslinya sibuk dengan pekerjaan dan tidak terlalu memperhatikannya.

Zhou di laporkan mulai mencari calon suami beberapa tahun yang lalu. Penampilannya yang menawan dengan cepat menarik perhatian tiga pria mudah tertipu yang tidak pernah mencurigai niat sebenarnya.

Di rinya bahkan berhasil berkencan dengan ketiganya di saat yang hampir bersamaan tanpa menimbulkan kecurigaan terhadap suami aslinya.

Namun, saat akan mendaftarkan pernikahan ke perusahaan miliknya akan mengungkap fakta bahwa dia sudah menikah. Zhou menggunakan kebohongan yang cerdik untuk menghindari proses perdata. Ia mengatakan kepada ketiga pria tersebut jika rumahnya telah di bongkar secara ilegal hingga harus melajang untuk mendapatkan kompensasi.

Rupanya, tak satupun dari mereka menganggap hal ini mencurigakan. Terutama karena ia sangat pandai berpura-pura dan dia benar-benar ingin menikahi ketiganya. Zhou juga bersikeras bahwa upacara pernikahan adalah hal yang paling penting.

Kenyataannya, Zhou hanya peduli dengan upacara pernikahan karena ingin mengumpulkan hadiah dan uang dari pengiringnya. Dia berusaha keras untuk memastikan bahwa pernikahannya berjalan tanpa hambatan. Ia bahkan rela mempekerjakan aktor untuk bertindak sebagai teman dan keluarganya selama perayaan.

Tak sampai di situ saja, ia juga membayar banyak aktor untuk datang mengunjungi dia dan suami palsunya selama bertahun-tahun, atau untuk mempertahankan penampilannya

Namun, rencana Zhou tak selalu berjalan mulus. Zhang, salah sau pria yang ia tipu akhirnya mengetahuinya. Zhou di ketahui mengatakan pada Zhang jika ia hamil anak kembar dan ingin melahirkan di kota lain dengan ibunya.

Zhou pun meminta Zhang untuk membayar semua biaya dan akan mengirimkan hasil pemeriksaan kehamilan palsu yang ia unduh dari internet.

Saat Zhang datang menemui ibunya sendiri untuk menjenguk bayinya tanpa pemberitahuan, ia pun tahu jika Zhou telah menipunya. Bahkan, di rinya mendengar jika sang istri merupakan kriminal dan suami aslinya telah menceraikannya pada April lalu.

Zhou ini di ketahui tengah menghadapi masalah hukum dengan dakwaan penjara kurang lebih 10 tahun penjara. Di rinya juga di selidiki karena masalah penipuan terhadap tiga suamia hingga harus membayar denda sekitar 660 yuan atau $92.000 sekitar Rp 1,4 miliar.

PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 18 – 19 OKTOBER 2023

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Di rancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *