Viral Sepanjang Jalan Desa di Malang Penuh Tenda Hajatan di Waktu Bersamaan

Viral sebuah video memperlihatkan jalanan desa yang di penuhi dengan tenda hajatan. Dalam unggahan di laman TikTok @yohan_d.a terlihat lokasinya berada di Desa Wisata Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Awal masuk ke dalam desa melewati gapura, pemilik akun sudah di suguhi dengan tenda hajatan bertema putih biru yang di di rikan di pinggir kanan jalan. Tenda tersebut masih tampak kosong karena masih dalam proses dekorasi. Tak selang jauh dari situ, rupanya ada tenda lain yang menyambut di depan.

Setelah melewati tenda hajatan yang pertama, tampak di depan sudah ada tenda lain yang berdiri. Tenda kedua itu tampak berdiri di sebelah kiri jalan. Tenda bertema serba putih itu berukuran cukup besar dan memanjang hingga memenuhi setengah jalan.

Suasana desa itu pun tampak tidak biasa. Di sepanjang jalan desa, sejumlah tenda hajatan di gelar dalam waktu bersamaan. Berikut ulasannya di himpun Liputan6.com dari laman TikTok @yohan_d.a, Jumat (10/11/2023).

Rupanya, tenda hajatan di desa tersebut tidak berhenti hanya dua saja. Saat melanjutkan perjalanan, pria pemilik akun kembali menemukan tenda hajatan. Dari tenda yang kedua, tampak tenda hajatan lain yang berdiri di sisi kiri jalan. Kali ini tenda hajatan ini bertema serba hitam.

Selang beberapa meter, ada pula tenda hajatan yang berdiri di kanan jalan. Namun, kali ini tidak menghalangi jalan utama karena halaman rumah tersebut sudah cukup luas. Tepat di sebelahnya, terdapat juga tenda hajatan berwarna kuning.

Belum berhenti, pria pemilik akun melanjutkan lagi perjalanan dan menemukan tenda keenam bertema putih abu-abu. Masih di sisi kiri jalan, ada hajatan ketujuh yang sudah banyak tamu yang berdatangan. Tampaknya, musim nikah memang sedang terjadi di Desa Wisata Selorejo itu.

Menyaksikan secara langsung banyaknya tenda hajatan yang berdiri, pemilik akun pun mempertanyakan apakah tidak bingung nanti tetangga yang rewang. Total ada 7 hajatan yang ada di dalam video viral tersebut.

Video sebuah desa di Malang di penuhi orang hajatan pun mencuri perhatian warganet. Banyak yang sampai geleng kepala mengetahui orang desa tersebut menggelar hajatan di waktu yang bersamaan. Sepanjang jalan kiri dan kanan pun di penuhi tenda hajatan. Video itu kini telah d itonton hingga 2,4 juta kali.

“The real wisata terop iki,” tulis akun @nabilaayy11.

“Kok iso wong-wong rabine barengan kabeh ngene, janjian po pie,” tulis akun @lagidagang.lur.

“Sing sinoman, sing rewang, sing nyumbang, dompete njerit njerit kabeh,” tulis akun @nightquotes30.

“Tonggone bingung lek arep bagi waktu rewang e iku,” tulis akun @dhila27._.

“Sepanjang jalan isinya orang hajatan,” tulis akun @_11.21d.

PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 18 – 19 OKTOBER 2023

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Di rancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *