Mahasiswa Datang ke Pernikahan Dosen Bawa Makalah Laporan, Langsung Di-Acc

Video pernikahan kembali viral mencuri perhatian warganet. Kali ini di unggah oleh laman TikTok @benyariandi beberapa hari lalu. Dalam video memperlihatkan sekelompok mahasiswa yang datang ke pernikahan dosennya. Menurut pemilik akun, mempelai pria merupakan dosen muda dan favorit mahasiswa.

Dalam video berdurasi 25 detik itu, tampak sekelompok mahasiswa yang berjumlah lima orang datang dengan pakaian rapi, di antaranya juga memakai batik. Mereka terlihat berpose ke arah kamera bersama dengan sang dosen yang saat itu menjadi pengantin.

Namun, bukan berfoto di pelaminan. Para mahasiswa berpose kala sang dosen dan istrinya duduk berdampingan di sebuah kursi plastik. Rupanya, mahasiswa yang terdiri dari dua perempuan dan tiga laki-laki itu memberikan makalah laporan penelitian mereka masing-masing untuk di-acc dan di bubuhi tanda tangan.

Sambil berdiri di samping sang dosen yang menjadi mempelai pria, para mahasiswa tampak senang makalah laporan yang mereka bawa langsung di -acc alias di setujui. Mereka juga tampak senang dan berkali-kali tersenyum ke arah kamera yang merekam momen tersebut.

Dosen yang memakai pakaian adat pengantin lengkap itu pun terlihat menandatangani satu per satu lembar laporan yang di bawa oleh para mahasiswa. Bukan memberi amplop atau kado,

mahasiswa itu justru ingin meminta tanda tangan makalah di acara pernikahan sang dosen.

“Ke pesta pernikahan bawa amplop+kado (X). Ke pesta pernikahan bawa makalah laporan+ACC ttd (V),” tulis pemilik akun dalam video.

Melihat lembar tugas mereka di tandatangani satu per satu, para mahasiswa pun tersenyum sambil mengacungkan jempol mereka. Ekspresi wajah mereka juga menunjukkan rasa lega dan bahagia. Di ketahui dari kolom komentar, lembar yang di tandatangani dosen itu merupakan laporan pengesahan ujian KKNP agar bisa skripsi.

Momen mahasiswa datang ke pernikahan dosen bawa makalah laporan itu menjadi viral dan menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang menyebut para mahasiswa ini pintar mencari momen.

Namun, ada pula yang menyoroti ekspresi sang dosen kala sibuk menandatangani lembar tugas satu per satu.

PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 18 – 19 OKTOBER 2023

KAMI PASTIKAN 100% KEMENANGAN DI BAYAR LUNAS !!! AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAFTAR DAN MENANGKAN JACKPOTNYA SEKARANG JUGA!!!!

TEKAT4D Berkembang Di Dalam Dunia Gambling Site Atau Situs Game Slot Online Terlengkap Serta Pasaran Bola Tertinggi Di Indonesia Di rancang Menjadi Responsive Agar Anda Bermain Dengan Mudah Melalui Android, Ios, Laptop dan Komputer/PC.

Promo Bonus Terbesar Hanya Di Agen Slot TEKAT4D
Member Baru Slot 50%
Deposit Harian 10%
Cashback Up 15%
Rollingan Up 1%
Referral
 5%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *